More

    Idang Rasjidi, Ecoutez, dan Berry Likumahuwa Siap Ramaikan Ramadhan Jazz 2016

    Dari kiriAgus Setiawan (Warta Jazz), Deo Saputra (Project Officer the 6th Ramadhan Jazz Festival), Sukarno Hatta (Ketua Umum RICMA), Listya Dea (Project Officer Gema Ramadhan) pada Press Conference RICMA.
    Dari kiriAgus Setiawan (Warta Jazz), Deo Saputra (Project Officer the 6th Ramadhan Jazz Festival), Sukarno Hatta (Ketua Umum RICMA), Listya Dea (Project Officer Gema Ramadhan) pada Press Conference RICMA, Jumat, (3/06/2016).

    Idang Rasjidi, musisi legendaris Indonesia siap kembali memeriahkan panggung Ramadhan Jazz Festival 2016 yang digelar di Masjid Cut Muthia pada 17 – 18 Juni mendatang. Ia rencananya akan tampil bersama gitaris Oele Pattiselanno.

    Selain Idang Rasjidi, beberapa nama seperti Ecoutez dan Barry Likumahuwa dipastikan memeriahkan gelaran Ramadhan Jazz Festival yang keenam ini. Dan banyak nama lainnya akan diumumkan bertahap melalui akun-akun media sosial Ramadhan Jazz Festival.

    Ramadhan Jazz Festival merupakan kegiatan tahunan setiap bulan ramadhan kerjasama antara Remaja Islam Masjid Cut Mutia (RICMA) dengan WartaJazz yang digelar di pelataran Masjid Cut Muthia, Jakarta. Di tahun keenam ini, Ramadhan Jazz Festival mengusung tema ‘Harmony in Culture of Islam’.

    - Advertisement -

    “Tema ini kami angkat untuk meningkatkan kepekaan terhadap setiap orang bahwa budaya Islam adalah budaya yang cinta perdamaian dan dapat menjadi suatu harmoni yang baik dengan budaya lainnya. Kami berharap dengan memasukkan nilai-nilai Islam ke dalam musik, yang sangat digemari oleh para remaja, dapat menjadi bentuk dakwah kami,”ujar M.Deo Saputra, Project’ Officer the ‘6th Ramadhan’Jazz’Festival.

    Selain Ramadhan Jazz Festival, RICMA juga menghadirkan kegiatan lainnya untk meramaikan ramadhan tahun ini di Masjid Cut Muthia diantaranya, Seminar Remaja Masjid se-DKI Jakarta, Lebaran untuk Mereka, RICMA Fair, Kampus Nite,RICMA Camp, dan Jakarta& Fashion & Islamic Guide yang turut menggandeng HijUp.[]

    - Advertisement -

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here