More

    Peralatan Kecantikan Wajib dan Simpel Dibawa Saat Kegiatan Kampus

    Endah Kemala

    30 09 2013 alat kecantikanUntuk sebagian besar mahasiswa, penampilan itu sangat penting. Agar bisa lebih percaya diri menghadapi hari-harinya, banyak mahasiswa yang merelakan waktu berlama-lama agar terlihat menarik. Mulai dari memakai alas bedak hingga mendadani wajah dengan berbagai alat make up. Ini pastinya sangat ribet dong. Kamu harus pergi ke kamar mandi tiap jam, hanya untuk merapikan make up atau sekedar menebalkan lipstik di bibir kamu.

    Tampil ke kampus itu sebenarnya gak harus menor. Cukup terlihat rapi dan tampil fresh pasti udah bikin kamu merasa nyaman dan percaya diri. Kamu juga gak butuh banyak alat make up, cukup beberapa peralatan kecantikan berikut akan membuat kegiatan kampusmu lebih asyik.

    - Advertisement -

    Tinted Moisturizer

    Kamu bisa gunakan tinted moisturizer yang dapat menggantikan fungsi pelembab, primer, dan foundation sekaligus. Misalnya saja produk Blemish Balm Cream atau BBM yang telah memiliki kandungan foundation, moisturizer, whitening, firming, anti aging atau sunblock sekaligus. Jadi, kamu gak perlu bedak lagi untuk membuat wajah menjadi lebih cerah.

    Lip gloss

    Gak perlu lipstik yang mengkilau, kamu hanya membutuhkan lip gloss untuk membuat bibir menjadi lembab dan berkilau. Namun, berhati-hatilah dalam membeli lip gloss. Jangan gunakan lip gloss berharga murah yang mengandung kimia berbahaya, dan dapat memberikan efek samping saat tertelan. Jangan pula menggunakan lip gloss yang usianya sudah lebih dari 2 tahun. Lip gloss ini harus selalu ada di tas kamu, karena gak tahan lama di bibir.

    Eye Shadow

    Supaya wajahmu gak terlihat pucat, ada baiknya menggunakan sentuhan eye shadow namun dengan dandanan yang natural. Kamu bisa mencoba memoles eyeshadow berwarna peach atau cokelat muda ke seluruh kelopak mata. Namun, sebelumnya garisi bagian bawah matamu dengan eyeliner hitam yang ditimpa dengan smudge.

    Eye Liner

    Eye liner bisa membuat mata kamu terlihat lebih striking. Untuk mendapatkan gaya yang keren, cobalah gaya klasik tahun 60an yang disebut winged liner. Dijamin bisa membuat mata kamu lebih tajam dan menarik.

    Jadi, dengan peralatan kecantikan ini kamu bisa tetap terlihat menarik, tanpa perlu lagi repot memperbaiki riasan setiap saat.[]

     

    - Advertisement -

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here