More

    Dian Pelangi Akan Presentasikan Busana Muslim Kepada Mahasiswa London

    Dian Pelangi. Foto : DP Facebook
    Dian Pelangi. Foto : DP Facebook

    Dian Pelangi, Desainer Indonesia Fashion Forward, akan tampil di International Fashion Showcase 2015 di London. Partisipasi desainer modest wear kebanggaan Indonesia di ajang internasional ini melanjutkan kesuksesannya setelah tampil di New York Couture Fashion Week yang baru saja usai.

    Dalam acara yang digelar bersamaan dengan penyelenggaraan London Fashion Week, 20-24 Februari 2015 ini, Dian akan ambil bagian dalam acara yang merayakan kemunculan desainer-desainer muda internasional selama London Fashion Week 2015.

    Dian juga akan bertemu dengan para mahasiswa London College of Fashion untuk berbagi tentang perkembangan industri modest wear di Indonesia. Dalam kesempatan itu, Dian Pelangi akan mempresentasikan gaya berbusana wanita muslim di Indonesia, termasuk hijab, kepada publik internasional.

    - Advertisement -

    Dian dikenal dengan rancangan modest wear dengan material khas Indonesia dan melengkapi karyanya dengan beragam kerajinan tangan tradisional. Didukung keluarga besarnya yang selama ini telah menggeluti usaha garmen, keberhasilan Dian merebut pasar modest wear lokal dipengaruhi kepiawaiannya dalam memanfaatkan sosial media, seperti Twitter dan Instagram. Pada 2012, ia juga merilis buku Hijab Street Style, yang menampilkan gaya busana street style wanita muslim di Jakarta, Bangkok, Singapura, Kuala Lumpur dan kota-kota lain di Indonesia dan Asia Tenggara.

    Partisipasi Dian Pelangi di IFS 2015 merupakan rangkaian aktivitas dari usaha British Council untuk mempromosikan kolaborasi internasional dan pertukaran kreativitas antara Indonesia dan Inggris. Dalam kunjungan ini, Dian juga akan memilih dua mahasiswa London College of Fashion (LCF) untuk mengunjungi workshop-nya di Pekalongan, Jawa Tengah, untuk berkolaborasi dalam koleksi terbarunya yang akan ditampilkan di Jakarta Fashion Week 2016.[]

    - Advertisement -

    1 COMMENT

    1. Ulasan bagus tentang busana muslim ini luar biasa bagus.
      Keren sekali & bermanfaat. Setiap mereka yang pakai maupun lagi
      cari baju muslim spt gamis dan koko di Indonesia perlu baca artikel ini.
      Kunjungi juga situs ane yamin, banyak artikel bagus yang semoga bermanfaat bagi siapa aja pemakai
      baju muslim dari Baju Muslim Keke. Thanks.

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here