More

    Mau Coba Busana Jumpsuit Karlie Kloss?

    Karlie Kloss FOTO : AFP
    Karlie Kloss FOTO : AFP

    Karlie Kloss mengenakan rancangan Versace saat menghadiri pembukaan Festival Film Cannes ke- 68 di kota Cannes, Prancis, Rabu (13/05/2015). Kehadiran Kloss dalam pembukaan FFC 2015 sebagai juru bicara L’Oreal Paris.

    Rancangan Versace yang berkilau ini menampilkan busana yang tak biasa. Kilau peraknya membuat sejumlah mata tertuju pada super model ini.

    Busana jumpsuit yang dikenakan Kloss hanya memperlihatkan satu kakinya terbuka lebar, dan kaki yang lainnya tertutup rapat. Untuk menjaga agar tak sepenuhnya terbuka bila melangkah, Kloss mengenakan celana pendek yang juga berkilau.

    - Advertisement -

    Sementara pada bagian atas, busana Karlie Kloss tampak saling menimpa dengan bagian tubuh yang cukup terbuka. Tampak dua buah pengikat bagian atas yang juga berkilau. Pada bagian belakangnya pula agak tertutup. Aneh memang baju pilihan Karlie Kloss. Dan sebagai catatan, baju koleksi tahun 2014 karya Versace ini tak jauh berbeda dengan yang dikenakan Jennifer Lopez.

    Tapi sebodo amat, yang penting Karlie Kloss merasa senang melangkah di atas Red Carpet Festival Film Cannes yang bergengsi.[]

    - Advertisement -

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here