More

    Anggota Legislatif Mahasiswa Bantu Korban Banjir

    Ahmad Fauzan Sazli

    20 01 2013 anak-anak pengungsi 01

    Anak-anak pengungsi korban banjir memilih pakaian layak di daerah pengungsian Jalan Raya Jatinegara Barat, Jakarta Timur, Minggu, (20/01/2013). Pakaian tersebut disalurkan Pusat Koordinasi Daerah Mapala se-Jabodetabeka. FOTO : AHMAD FAUZAN SAZLI

    - Advertisement -

    JAKARTA, KabarKampus – Forum LembagaLegislatif Mahasiswa Indonesa (FL2MI) memberi bantuan kepada korban banjir di Kampung Melayu, Jakarta Timur, Jumat, (25/01/2013). Bantuan itu berupa uang tunai Rp. 1.8 Juta yang akan dibagikan langsung kepada warga.

    “Hari ini kami akan memberikan bantuan berupa uang kepada warga korban banjir di Kampung Melayu,” kata Ahmad Solikin, Koordinator Pusat FLM2MI kepada KabarKampus.

    Menurutnya, uang itu diperoleh dari sumbangan mahasiswa yang mengikuti Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) FL2MI di kampus UI Depok.

    Solikin menjelaskan, penyerahan bantuan itu akan diberikan oleh perwakilan mahasiswa dari FL2MI. Sementara mahasiswa yang lainnya bersiap-siap pulang ke daerahnya masing-masing. “Kami memilih Kampung Melayu karena daerah tersebut dekat dengan lokasi kami,” kata Solikin.

    Mukernas FL2MI diikuti oleh 196 anggota legislatif mahasiswa dari dari 58 Kampus di Indonesia. Mereka telah melaksanakan Mukernas  sejak tanggal 21 – 25 Januari 2012.[]

    - Advertisement -

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here