More

    Mahasiswa LSPR Meriahkan Natal di Central Park

    Samantha Putrilo, mahasiswi LSPR Jakarta

    JAKARTA, KabarKampus – London School Prayer Group (LSPG), tampil memeriahkan natal di Central Park Mall, Jakarta, Minggu, (21/12/2014). Penampilan klub mahasiswa Kristiani London School of Public Relation Jakarta ini merupakan bentuk pelayanan perayaan hari Natal 2015.

    Dalam acara ini, para mahasiswa menyanyikan sejumlah lagu diiringi dengan tarian. LSPG tampil tampil bersama LSPR Band, dipandu oleh sang Worship Leader dan Singer. Adapun lagu yang dibawakan berjudul Besar Di DalamKu oleh True Worshipers” dan “Wake oleh Hillsong”.

    - Advertisement -

    Saat alunan musik dimulai, para dancer LSPG langsung berlari memasuki area panggung dan menarikan lagu tersebut dengan enerjik. Selain itu mereka juga tampil dengan kostum yang bertema colorful. Lagu pertama dibawakan dengan tamborin dilanjutkan lagu kedua ditarikan secara flashmob. Meski singkat, LSPG tampil dengan performa terbaik mereka dan tidak menyia-nyiakan kesempatan yang ada.

    Penampilan LSPG ini sebagai bentuk pelayanan mereka di hari Natal dan bukan untuk menyombongkan diri. Tentu saja, ini adalah pengalaman yang berkesan sekaligus menyenangkan dapat berpartisipasi dalam meramaikan momen Natal di Central Park Mall yang disiarkan oleh Life Channel.[]

    - Advertisement -

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here