More

    Teknik Informatika Binus Terpilih Sebagai Prodi Unggulan 2014

    Prodi Teknik Informatika Binus University terpilih sebagai Prodi unggulan 2014. Foto : Binus
    Prodi Teknik Informatika Binus University terpilih sebagai Prodi unggulan 2014. Foto : Binus

    JAKARTA, KabarKampus – Program Studi Teknologi Informasi (TI) Binus University terpilih sebagai Juara pertama Program Studi (Prodi) Unggulan 2014. Dalam ajang yang digelar Kopertis Wilayah III DKI Jakarta  ini Program TI BINUS UNIVERSITY berhasil mengungguli 14 perguruan tingg ilainnya yang menjadi nominator dalam kategori ini.

    Fredy Purnomo, Dean of School of Computer Science menuturkan, ada beberapa tahapan yang harus dilalui para nominator Pemilihan Prodi Unggulan 2014 ini. Tahap pertama adalah pengisian borang Prodi Unggulan dan kemudian dilakukan evaluasi oleh pihak penyelenggara. Tahap selanjutnya adalah visitas ike 10 perguruan tinggi yang lolos dalam tahap evaluasi.  Dari tahap visitasi Binus University dan Universitas Al-Azhar Jakarta dinyatakan lolos ke tahap berikutnya, yaitu presentasi.

    “Setelah melalui semua tahapan tersebut, program TI Binus University dinyatakan sebagai Juara 1 Prodi Unggulan 2014. Hal ini tentunya menjadi kabar gembira di penghujung tahun 2014 ini, setelah dua tahun sebelumnya BINUS UNIVERSITY berhasil meraih gelar Perguruan Tinggi Swasta Terbaik 2012-2013,” terang Fredy, Kamis, (18/12/2014)

    - Advertisement -

    Penghargaan Prodi Unggulan ini merupakan yang pertama kalinya diadakan mulai tahun 2014. Penghargaan ini diberikan dalam rangka memberikan apresiasi dan penghargaan kepada PerguruanTinggi Swasta (PTS) yang secara luar biasa melakukan usaha pengembangan dan peningkatan mutu penyelenggaraan tridharma perguruan tinggi untuk peningkatan mutu lulusan. Pemilihan Prodi Unggulan 2014 ini dibagi dalam tiga kategori, yakni Program S1 Teknik Informatika, S1 Hukum dan D3 Keperawatan. []

    - Advertisement -

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here