More

    Civitas UI Sampaikan Duka Mendalam Atas Meninggalnya Akseyna Ahad Dori

    02 07 2013 ilustrasi kampus uiKoDEPOK, KabarKampus – Prof.Dr.Ir.Muhammad Anis, M.Met Rektor, Universitas Indonesia (UI) beserta segenap warga UI berbelasungkawa sedalam-dalamnya atas meninggalnya Akseyna Ahad Dori, mahasiswa S1 program studi Biologi angkatan 2013 Fakultas Matematika dan IPA UI.  Almarhum Akseyna sebelumnya ditemukan telah tak bernyawa dan jenazahnya mengapung di Danau Kenanga UI pada Kamis (26/03/2015) pukul 09.55. lalu.

    “Tadi malam (30/03/2015), sejumlah pimpinan UI telah bersama dengan orangtua  almarhum di Rumah Sakit tempat almarhum disemayamkan selama ini. Kedukaan yang dialami oleh orangtua korban turut dirasakan seluruh warga UI,” kata Rifelly Dewi Astuti, SE, MM, Kepala Kantor Humas dan KIP UI.

    Selanjutnya kata Rifelly, jenazah almarhum akan dikuburkan di kampung halamannya di Yogyakarta. “Pengusutan kasus ini sendiri akan terus dilakukan oleh tim kepolisian.  UI akan terus mendukung dan berkoordinasi dengan pihak kepolisian untuk  mengusut tuntas kejadian ini,” ungkapnya.

    - Advertisement -

    Jenazah yang diketahui bernama Akseyna Ahad Dori sendiri ditemukan mengapung di Danau Kenanga UI Depok, pada hari Kamis, (26/03/2015). Ia ditemukan  dengan tas berisi batu.  Selanjutnya identitas jenazah diketehui setelah orang tua korban mengonfirmasi anaknya yang tidak bisa dihubungi ke Departemen Biologi Fmipa UI. Kemudian mereka langsung ke RS. Keramat Jati untuk melihat langsung jenazah.[]

    - Advertisement -

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here