More

    Jenazah Misterius di Danau Kenanga Ternyata Mahasiswa Biologi UI 2013

    02 07 2013 ilustrasi kampus uiDEPOK, KabarKampus – Identitas jenazah pria misterius yang mengapung di Danau UI akhirnya terungkap. Jenazah tersebut ternyata adalah Akseyna Ahad Dori, mahasiswa, Program Studi Biologi angkatan 2013 Fakultas Matematika dan UPA Universitas Indonesia (FMIPA UI).

    Identitas jenazah diketehui setelah orang tua korban mengonfirmasi anaknya yang tidak bisa dihubungi ke Departemen Biologi Fmipa UI. Kemudian mereka langsung ke RS. Keramat Jati untuk melihat langsung jenazah.

    “Kemarin, Senin, (30/03/2015), orang tua mahasiswa dari Yogyakarta datang ke Departemen Biologi Fmipa UI . Mereka ingin mengonfirmasi anaknya yang tidak bisa dihubungi,” kata Egia Tarigan, Humas UI kepada KabarKampus, Selasa, (31/03/2015).

    - Advertisement -

    Ia menuturkan, orang tua korban kemudian melihat langsung jenazah di RS Keramat Jati. Dari sana dipastikan jenazah yang ditemukan di danau UI adalah Akseyna Ahad Dori, mahasiswa Biologi UI.

    Jenazah yang diketahui bernama Akseyna Ahad Dori sendiri ditemukan mengapung di Danau Kenanga UI Depok, pada hari Kamis, (26/03/2015). Ia ditemukan  dengan tas berisi batu. Dari kondisi tubuh setelah ditemukan, Polisi menduga Akseyna adalah korban pembunuhan.[]

    - Advertisement -

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here