More

    Pejabat Negara Ramaikan Reuni Akbar UNKRIS

    FE UNKRIS gelar Reuni Akbar. Foto. Panitia
    FE UNKRIS gelar Reuni Akbar. Foto. Panitia

    JAKARTA, KabarKampus – Fakultas Ekonomi Universitas Krisnadwipayana (FE UNKRIS) menggelar Reuni Akbar Alumni FE-UNKRIS tahun 2015 di Kampus UNKRIS, Jatiwaringan Pondok Gede Jakarta Timur, Minggu lalu, (22/03/2015). Reuni ini ditujukan untuk membangun kejayaan FE-UNKRIS, memperkuat persatuan dan mensinergikan potensi Para Alumni, terutama mereka yang menduduki posisi penting di Pemerintah, DPR, Perusahaan BUMN dan Swasta di Indonesia.

    Reuni Akbar ini dihadiri oleh sejumlah lulusan FE UNKRIS yang telah menduduki jabatan di pemerintahan. Sejumlah alumni tersebut diantaranya ; Ketua MPR RI Zulkifli Hasan, Ketua DPR RI Setya Novanto, Menteri Perindustrian Saleh Husin dalam Kabinet Kerja Presiden Joko Widodo, Abdul Latief Mantan Menteri Tenaga Kerja RI dalam kabinet Presiden Soeharto, Syariefuddin Hasan Mantan Menteri Koperasi dan UMKM RI dan Mahmudin Yasin Mantan Wakil Menteri BUMN RI dalam kabinet Presiden SBY.

    Kemudian di BUMN ada Bintang Perbowo, Budi Tjahyono, Herdy Trisanto, Antonius, Kurniadi Atmosasmito, Kemas Hasani, Sonatha Halim Jusuf, Nahid Hudaya, MQ Gunadi, lalu di TNI ada Marsekal TNI Chappy Hakim, Laksda TNI Tri Wahyudi , Mayjen TNI Sumedy, dan juga Penasehat KPK Abdullah Hehamahua.

    - Advertisement -

    Selanjutnya di Kementerian Juga ada Ruslan Irianto, Iskandar Maula, Parlaungan Simatupang, Agus Budi, MQ Wisnu Aji, kemudian di DPR juga ada Azis Syamsuddin, Ferdiansyah, di Swasta juga ada Syahril, Ichsanuddin dan Hasnaeni, di daerah juga ada Buyar Winarso, Joko Kundaryo dan Supeno. Selain nama-nama tersebut, tentunya masih banyak lagi Alumni FE-UNKRIS yang sedang berkarir di berbagai bidang dan profesi.

    “Kedepan FE-UNKRIS bersama Alumni telah mempersiapkan rencana strategis dan program-program yang akan dilaksanakan secara bertahap dan berkelanjutan,” kata H. Moehammad Amin Ketua Panitia Reuni Akbar FE-UNKRIS.

    Amin mengatasnamakan Rektor UNKRIS, Dekan FE-UNKRIS dan Panitia Reuni Akbar Alumni FE-UNKRIS mengucapkan terimakasih kepada Para Alumni FE-UNKRIS yang telah hadir maupun yang berhalangan hadir, dan kepada semua pihak yang telah mendukung dan membantu sehingga acara kegiatan Reuni Akbar dapat berjalan lancar dan sukses. “Semoga Persatuan Alumni FE-UNKRIS tetap berdiri kapanpun dan dimanapun mereka berada,” katanya.[]

    - Advertisement -

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here