More

    Dua Pendaki yang Hilang Kontak di Nepal Adalah Pengantin Baru

    Salah satu pegiat Taruna Hiking Clum menunjukkan ketiga pendaki asal Bandung yang hilang kontak di Nepal, Senin, (27/04/2015). FOTO : Fauzan
    Salah satu pegiat Taruna Hiking Clum menunjukkan ketiga pendaki asal Bandung yang hilang kontak di Nepal, Senin, (27/04/2015). FOTO : Fauzan

    BANDUNG, KabarKampus – Tiga pendaki asal Bandung yang sedang mendaki pegunungan di Nepal hingga saat ini masih hilang kontak. Ketiganya adalah Jeroen Hehumat (39), Kadek Andana (27), dan Alma Parahita (32).

    Dari tiga pendaki tersebut, Kadek Andana dan Alma Parahita merupakan pasangan pengantin baru. Keduanya baru menikah pada awal Maret 2015 lalu.

    “Kadek dan Alma baru menikah pada awal Maret lalu,” kata Jimmy Ong Pengurus Taruna Hiking Club kepada kepada KabarKampus, Senin, (27/04/2015).

    - Advertisement -

    Menurut Jimmy keduanya merupakan anggota Taruna Hiking Club. Mereka adalah dua pasangan yang memiliki hobi yang sama dan berjodoh di komunitas ini.

    “Keduanya sama-sama alumni SMA Taruna Bakti Bandung. Di organisasi yang didirikan sejak tahun 1974 mereka berjodoh,” kata Jimmy.

    Jimmy mengungkapkan, kedua pasangan suami istri beserta Jeroen tersebut hilang kontak setelah terjadi gempa dahsyat yang terjadi di Nepal dengan kekuatan gempa sebesar 7,9 SR. Saat terjadinya gempa, ketiganya sedang mendaki menuju Kyanjing Gompa yang berada di ketinggian 3700 Mdpl.

    ““Kyanjing Gimpa itu masih perkampungan yang ada penduduknya. Di sana belum ada es,” kata Jimmy.

    Adapun kata Jimmy, ketiga pendaki dari Taruna Hiking Club ini rencananya akan mendaki dua gunung yaitu Yala Peak (5200 Mdpl) dan Naya Nanga (5800 Mdpl).[]

    - Advertisement -

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here