More

    Proud and Rise : Membangkitkan Semangat Pemuda Indonesia

    27 11 2013 review Proud and RiseThis book is dedicated to all Indonesian youth, everybody who want to be better person & better generation… We are PROUD Indonesian and will RISE to be a better person & better generation. Hope it tells great inspiration and a spirit booster for everyone, especially for you. Let’s wake up from mediocrity. As part of a great nation, with great seeds within us, we better rise and make a mark in the niche we meant to be!

    Buku ini hadir untuk menginspirasi pemuda serta membangkitkan semangat pemuda Indonesia melalui prestasi untuk berkarya demi perubahan yang lebih baik. Hadirnya buku ini tidak bermaksud mengajari bahkan menggurui. Momentum masa muda merupakan momen yang priceless, tidak dapat diukur ataupun ditukar dengan materi. Pemuda adalah agen perubahan dan pencetak sejarah sebagai generasi baru Indonesia yang memiliki idealisme untuk mengubah Indonesia yang belum berhasil dicapai oleh generasi terdahulu, menyejahterakan dan memenuhi janji kemerdekaan untuk masyarakat Indonesia.

    Usaha dan kerja keras kita akan menentukan nilai hidup menjadi “pemenang” atau “pecundang”. Sudah siapkah kamu bercerita pada anak cucumu kelak tentang apa usaha yang sudah kamu perbuat bagi bangsa ini? Apa saja sumbangsih yang kamu berikan sebagai kaum intelektual dan terpelajar kepada bangsa ini? Bangkit! Ukir sejarahmu… Cetak prestasi mudamu dengan karya yang inspiratif!

    - Advertisement -

    Proud and Rise bermakna bangga dan bangkit, untuk bangkit dari segala kegalauan dan keterpurukan, setiap anak muda perlu memiliki rasa bangga terhadap apa yang dimiliki. Harta tak ternilai adalah ketika setiap anak muda dapat mengenali kekuatan dan potensi diri, maka akan lebih mudah untuk mencintai bangsa dengan segala kelebihan dan kekurangannya. Kekurangan bangsa yang bukan untuk dicaci maki, tapi harus terus diperbaiki dan dibenahi. Kekuatan bangsa yang bukan dijadikan  kesombongan diri melainkan sebagai modal untuk memperbaiki prestasi negeri. Proud and Rise terdiri atas 6 Chapter, 6 Peraturan Inti, Deklarasi 6 Sumpah Generasi Muda Nusantara, dan 6 paket pesan inspirasi dari para Inspirator Indonesia.

    Semoga buku ini dapat bercerita dan menyampaikan pesan kepada pemuda Indonesia! []

    Silakan untuk bermention ria dengan @Proudandrise @taufanakbari @williamlautama

    - Advertisement -

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here